21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Virgo Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Virgo Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 mulai tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Rahasia orang sukses adalah tidak pernah malu bertanya agar tak sesat di jalan. Saat berada di posisi tertentu, seringkali membuat kita jadi malu dan gengsi bertanya pada orang lain. Dan inilah yang sedang Anda rasakan. Tak perlu malu mengakui bahwa di atas langit masih ada langit, sehingga sehebat apapun Anda masih perlu bertanya pada orang lain. Ambisi itu perlu, tapi jangan sampai membuat Anda jadi lupa segalanya termasuk keluarga.

CINTA
Kali ini biarkan hati intuisi yang menuntun Anda. Jika dirasa hubungan yang Anda jalani terlalu cepat, injak saja pedal rem dan koplingnya, masukkan ke gigi sebelumnya. Kembali pada komitmen awal, hubungan ini bukan hanya sekedar mengejar status saja kan?

KARIER DAN KEUANGAN
Anda ingin minggu ini segera berakhir dan berganti minggu yang baru. Well, jika di minggu ini saja Anda mudah menyerah bagaimana menghadapi minggu depan yang lebih banyak tantangannya? Nilai plus minggu ini, khususnya bagi yang single, ada nuansa romantis dengan seseorang di kantor Anda nih. Yang perlu diingat adalah tetap bersikap profesional ya.

DIET
Hindari semua makanan yang kaya kolesterol seperti hati, ampela, usus, emping melinjo dan durian. Perbanyak makan sayuran sehat kaya serat seperti brokoli, pak coy, kacang panjang dan labu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar