21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Leo Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Leo Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 mulai tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Apa yang ada di permukaan tak selalu sama dengan yang terjadi di dalam. Sehingga sangatlah penting untuk lebih berhati-hati di minggu ini. Jangan mudah percaya terhadap orang yang ada di sekeliling Anda. Mungkin rasanya terlalu berlebihan, namun semua hal akan segera terbukti di akhir minggu.

CINTA
Jika masalah yang sama muncul secara bertubi-tubi di minggu ini, syukuri saja karena hidup semakin menarik. Berulang kali Anda belajar hal yang sama sehingga Anda sudah lebih kebal dan mandiri. Anda tak lagi secengeng dulu dan lebih ahli menangani diri sendiri di situasi yang seperti ini.

KARIER DAN KEUANGAN
Bahkan orang yang terlihat baik pun bisa menjadi musuh yang terbesar dalam hal karier. Untuk itulah sangat disarankan agar tidak terlalu percaya rekan atau atasan. Pisahkan antara perasaan dengan logika saat berhubungan dengan pekerjaan. Bukan berarti Anda harus membenci mereka dan bersikap tidak profesional lho. Anda hanya perlu memberikan porsi yang tepat saja perihal pekerjaan dan urusan pribadi.

DIET
Tak ada hal lain yang perlu dilakukan selain menjaga asupan air mineral agar tubuh tidak dehidrasi dan kulit tetap lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar