21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Cancer Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Cancer Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 mulai tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Minggu ini berjalan begitu cepat, kondisi dan emosi yang naik turun cukup membuat Anda kewalahan. Beberapa hal yang muncul kedengaran seperti tantangan ketimbang sebuah beban. Sehingga lebih baik Anda menganggap semua tugas minggu ini sebagai proyek pribadi di mana Anda harus menunjukkan penampilan terbaik Anda. Masalah dengan keluarga atau orang terdekat hanya bisa dipecahkan dengan komunikasi dan mendengarkan.

CINTA
Coba untuk tidak terlibat dengan hubungan orang lain di minggu ini. Sekalipun hanya dimintai berpendapat. Ikuti saja insting minggu ini untuk mendengarkan baik-baik apa yang terjadi di sekeliling Anda. Sekali lagi, mendengarkan ya bukan bertindak dan berkomentar pedas.

KARIER DAN KEUANGAN
Pada awalnya sulit sekali untuk berkonsentrasi dengan segala yang Anda temui di awal minggu. Perlahan rasa stress dan tekanan yang Anda rasakan akan memudar dan Anda mulai memegang kendali. Ada potensi terjadi kesalahpahaman dengan atasan, sehingga lebih baik Anda menjadi pendengar saja. Saat Anda merasa sedang sendiri dan semua menjadi terlalu berat, berikan motivasi pada diri sendiri.

DIET
Tugas merampingkan beberapa bagian tubuh mungkin adalah tugas terberat. Namun Anda bisa memulai dengan menjaga menu makanan dan melakukan beberapa latihan beban pada bagian tubuh yang ingin Anda bentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar