21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Gemini Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Gemini Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 mulai tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Bagaikan seorang penambang yang berjalan menyusuri sebuah lorong gelap, Anda tak kenal menyerah tetap bersemangat. Sekalipun mungkin ada beberapa hal tidak menyenangkan terjadi, namun semangat Anda tak dapat dilenyapkan minggu ini. Anda menemukan hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan, dan kepercayaan diri mulai muncul kembali. Kegiatan sosial dan pekerjaan membuat Anda sibuk, tetapi Anda masih bisa menikmatinya.

CINTA
Sangatlah penting untuk tidak terburu-buru perihal hubungan dan komitmen. Menjalani sesuatu yang serius bukan berarti Anda harus memaksakan semua datang dengan cepat. Lebih baik bersikap santai dan menikmati semuanya saja. Toh usaha yang Anda lakukan juga sedikit demi sedikit memperlihatkan hasil.

KARIER DAN KEUANGAN
Kebenaran memang seringkali memunculkan rasa kecewa, karena tak selalu sesuai dengan keinginan kita. Hadapi semua yang terjadi di minggu ini dengan lapang dada dan kesabaran. Sekalipun problem yang Anda temui sudah mulai semakin sering menimbulkan frustasi, namun Anda tak akan membiarkan diri Anda menyerah begitu saja kan? Yang jelas, kesabaran selalu memberikan buah yang baik.

DIET
Jika Anda hanya mengandalkan apa yang Anda makan saja, maka membentuk tubuh ideal tinggallah impian saja. Selain mengatur asupan nutrisi pergerakan tubuh tetap hal yang utama. Kalori yang berlebihan di dalam tubuh harus dibakar dengan beberapa kegiatan fisik seperti jogging, berenang, aerobik atau angkat beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar