21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Taurus Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Taurus Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Sejak kapan Anda membiarkan hidup Anda bagaikan opera sabun di televisi? Anda adalah sosok yang kuat dan cerdas, sehingga sudah sewajarnya Anda yang pegang kendali dengan hidup yang dijalani. Bersyukur saja jika ada intrik dan debat yang mewarnai minggu ini. Mempertahankan pendapat itu memang baik, namun selalu membenarkan diri sendiri akan menjerumuskan Anda lho.

CINTA
Hubungan Anda yang sudah masuk dalam tahapan serius terasa sangat menyenangkan bila Anda bisa membuatnya bersemangat. Masih ingat ketika pertama kali Anda kencan, bukankah perasaan seperti itu yang Anda rindukan. So be it! Nyalakan api asmara dan hangatkan hubungan Anda kembali. Single: sikap Anda minggu ini banyak mempengaruhi orang lain, sehingga ada baiknya tetap menjaga sikap positif.

KARIER DAN KEUANGAN
Problem keuangan tiba-tiba muncul di awal minggu, meninggalkan kecemasan Anda karena ternyata masih banyak hari yang harus dilewati di bulan ini. Saat Anda harus melalui perdebatan panjang, Anda tak perlu khawatir berlebihan. Banyak orang akan berdiri mendukung Anda.

DIET
Memilih dan menggantikan minyak yang Anda pakai adalah langkah bijak. Atau perbanyak saja menu rebusan dan minimalisir makanan yang digoreng. Lihat saja bagaimana efeknya di akhir minggu nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar