21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Aries Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Aries Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Minggu ini rasanya waktu berjalan sangat panjang bagi Anda. Apalagi beberapa hal terasa tak berjalan seperti yang Anda inginkan. Jangan biarkan emosi menguasai Anda, rasa jenuh, sebal dan kecewa akan mengacaukan minggu ini jika Anda tak bisa mengendalikan emosi. Banyak kejutan dan hal baru yang Anda temukan. Dan sepertinya akan memaksa Anda untuk banyak berubah.

CINTA
Single: tak mudah bagi Anda memilih siapa sih yang membuat Anda nyaman. Jadi sebaiknya tetap berteman dengan mereka semua saja. Berpasangan: tunjukkan antusiasme Anda minggu ini. Si dia mulai kehilangan kepercayaan lho, apalagi dengan kesibukan Anda yang terlalu banyak itu.

KARIER DAN KEUANGAN
Karena waktu terasa berjalan begitu lambat, kejenuhan mengisi hampir seluruh minggu. Di satu sisi Anda merasa termotivasi dengan beberapa kejadian, namun di sisi lain Anda merasa mengalami kemunduran. Yang perlu Anda lakukan di minggu ini adalah menata kembali hubungan baik dengan rekan dan atasan, langkah awal yang tak akan Anda duga efeknya.

DIET
Kurangi konsumsi garam dan semua makanan yang bernuansa asin. Menu tersebut akan memicu Anda untuk mudah merasa lapar dan menambah angka di timbangan.

1 komentar: