21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Pisces Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Pisces Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 tanggal 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Memancing di air keruh adalah apa yang akan Anda lakukan di awal minggu. Dan apabila Anda tak segera menyadari kesalahan dan malah membuat airnya semakin keruh, maka Anda akan menemui masalah yang lebih besar. Sebaiknya fokus pada tugas awal Anda saja. Jika toh memang Anda tak bisa mengubah pendapat seseorang, maka jalankan apa yang menurut Anda baik dan hiraukan orang lain. Fokus... fokus... fokus pada diri sendiri.

CINTA
Intuisi Anda sebenarnya cukup tajam jika Anda mau mendengarkan baik-baik apa yang sebenarnya hati Anda ingin katakan. Sehingga minggu ini sempatkan saja waktu untuk mengoreksi diri sendiri dan abaikan sejenak orang-orang yang menurut Anda malah menjadi penghalang.

KARIER DAN KEUANGAN
Hanya mendengarkan 'katanya' dari seorang rekan bisa jadi menjerumuskan. Coba saja tanyakan langsung pada atasan jika ada hal yang tidak Anda mengerti. Ini adalah urusan dan karier Anda sendiri, sehingga tak baik menggantungkan diri kepada orang lain.

DIET
Konsumsi 100 gram plain yogurt setiap hari, jus apel, semangka dan jeruk sebagai minuman wajib yang akan memberikan Anda semangat dan stamina tubuh yang luar biasa dengan kesibukan Anda minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar