21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Aquarius Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Aquarius Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 tanggal 21 - 27 Maret 2011

UMUM
Apabila ada yang harus Anda lakukan di minggu ini adalah mendekatkan diri dengan diri sendiri. Hmm... kedengarannya memang aneh, namun jika Anda amati memang selama ini Anda kurang dekat dengan diri sendiri. Berikan lebih banyak waktu agar Anda dapat merasa lebih rileks. Pikirkan kembali goal-goal dan kebutuhan Anda.

CINTA
Anda berhak mendapatkan lebih, jika Anda baru saja patah hati dan dikecewakan, maka jangan biarkan kesedihan itu merambat ke mana-mana. Sadarilah bahwa diri Anda berarti sehingga Anda harus lebih banyak memperhatikan diri sendiri. Berpasangan: seperti biasa, jika Anda sudah meluapkan emosi maka Anda akan mulai menyesal. Nah, makanya jangan keburu marah dan meluapkan emosi jika Anda tak ingin menyesal.

KARIER DAN KEUANGAN
Memang aneh rasanya menjadi seseorang yang baru di perusahaan. Apalagi jika orang-orang yang Anda rasa lebih senior tampak memasang wajah garang dan tidak ramah. Ah itu hanya perasaan Anda saja, belum beradaptasi dengan hal baru akan membuat seseorang merasa aneh. Coba nikmati apa yang ada saat ini, dan jangan terburu-buru menyimpulkan sesuatu.

DIET
Perbanyak asupan protein bagi Anda, terutama yang didapat dari ikan-ikanan laut. Imbangi pula dengan buah segar seperti jeruk dan mangga yang akan memberikan asupan serat yang cukup bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar