21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Libra Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Libra Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 mulai tanggal 21 - 27 Maret 2011

UMUM
Jika Anda tak berhati-hati dalam mengontrol keuangan, maka akan menjadi masalah yang besar bagi Anda di kemudian hari. Menilai segala sesuatu dari sisi materi bukanlah hal yang benar. Sebaiknya Anda mengubah pemikiran Anda mulai dari sekarang.

CINTA
Pengorbanan dalam cinta itu bukan hanya sekedar mengorbankan waktu dan materi saja. Namun juga termasuk mengalah untuk mengerti apa sih yang diinginkan si dia dan bagaimana agar Anda dan si dia sama-sama menemukan jalan tengah yang terbaik.

KARIER DAN KEUANGAN
Jika atasan meminta Anda meninjau dan berpikir ulang soal ide Anda, bukan berarti ide tersebut buruk. Bisa jadi karena masih ada yang perlu disempurnakan. Jadi jangan keburu minder terlebih dahulu. Hati-hati dalam mengontrol keuangan, karena rupanya mood berbelanja Anda terlalu tinggi sampai-sampai pengeluaran membengkak terlalu banyak.

DIET
Anda akan membutuhkan banyak pengganti cairan tubuh di minggu ini karena Anda sangat banyak bergerak. Jangan lewatkan jus, susu, dan air mineral 8 gelas sehari. Usahakan untuk mengonsumsi buah atau sayur lain yang kaya air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar