21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Scorpio Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Scorpio Minggu ini berlaku untuk minggu ke-2 mulai 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Anda merasa lemah, kesepian, dan bingung sepanjang minggu ini. Ada baiknya saat Anda merasa seperti ini cari seseorang yang bisa memberikan motivasi. Berhati-hati memilih rekan karena bisa jadi mereka malah membuat Anda semakin merasa lemah. Baca dan tonton hal-hal yang memotivasi sampai semangat Anda kembali lagi.

CINTA
Jika masalah cinta justru membuat Anda semakin sedih minggu ini, jangan biarkan waktu Anda tersita hanya untuk hal itu saja. Bagi yang berpasangan, mungkin pokok permasalahannya adalah bagaimana cara Anda menyampaikan pendapat kepada si dia saja. Cara penyampaian bagaimana yang bisa membuat dia nyaman? Cara bagaimana agar Anda dan si dia tidak bertengkar dan salah paham. Itulah yang menjadi PR Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Jangan berpikir bahwa jika seseorang berada di posisi atas maka segala sesuatu yang ia pikirkan dan lakukan selalu benar. Untuk itu, jangan sampai Anda tidak percaya diri. Bisa jadi ide Anda lebih cemerlang dan riil ketimbang ide mereka yang sudah sombong terlebih dahulu. Keuangan: bagaimana jika ide bisnis yang ada di benak Anda itu direalisasikan? Bukankah dana yang dihitung kemarin sudah cukup.

DIET
Hindari makanan yang terlalu manis di minggu ini, dan kurangi asupan gula di dalam semua menu makanan Anda. Ingin menuai kesehatan dari jus buah? jangan tambahkan gula karena sudah ada glukosa di dalam buah segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar