23 Juni, 2010

Sulitnya Jualan Links

Sudah hampir setengah Tahun memasang widget untuk jualan links di Ask2link.com namun tidak ada satupun yang nyantol. Pernah ada yang nyantol dua kali namun belum sampai sebulan sudah cabut, akhirnya nyengir belum dibayar.

Akhirnya saya mengambil keputusan untuk saya cabut dari 2 blog berbayar yang saya miliki, yang tersisa hanya di blog ini. Apalagi ada info google akan update pagerank akhir bulan ini atau awal bulan juli, untuk mengurangi links keluar.

Kini saya mencoba lagi peruntuntungan jualan links di Baclinks.com sudah saya pasang satu minggu namun belum juga ada yang tertarik, saya berharap nasibnya tidak sama dengan di Ask2link.com.

3 komentar:

  1. saya juga cuma beberapa hari pak.
    Kok adsense njenengan bisa keluar ya?
    beda ama punya saya

    BalasHapus
  2. yang namanya jualan memang begitu pak, kadang laku, banyak yang gak laku

    BalasHapus
  3. Jualan ... berarti butuh penawaran yang lebih dong

    BalasHapus