25 Juni, 2010

Status Paypal Terbatas, Bikin Pusing

Sejak Januari 2010 status paypal saya di batasi, entah apa sebabnya saya sendiri juga tidak tahu. Disana juga tertulis bahwa membutuhkan waktu 180 hari paypal akan kembali seperti sediakala.Logikanya bulan juli yang akan datang paypal saya akan kembali normal, namun apa yang terjadi ketika saya mencoba mengirim email ke pihak paypal mereka menjawab paypal akan normal 5 Nopember 2010.

Arogansi paypal sebagai mata uang online memang tidak terbantahkan, dia seenaknya sendiri dalam menentuka sesuatu. Terlebih lagi dala bulan ini paypal saya tidak bisa menerima pembayaran dari review yang telah saya kerjakan senilai $20, padahal saya sudah merencanakan untuk memperpanjang sewa domain dan hosting.

Meski dalam status terbatas sebenarnya saya pernah bisa menerima pembayaran, namun entah mengapa kok sekarang tidak bisa menerima lagi. Apakah sobat punya pengalaman yang sama ?, Status paypal terbatas memang bikin pusing Bro!...

1 komentar: