24 November, 2009

Sebuah Ironi

Pernahkah kita membayangkan berapa bulan kita harus mengumpulkan recehan $100 dari bisnis online kita, bagi para master mungkin uang $100 bisa dikumpulkan sehari atau seminggu tapi bagi pemula seperti saya mungkin butuh beberapa bulan. Terus yang menjadi pertanyaan kita butuh berapa abad kita untuk mengumpulkan uang dari bisnis online untuk menuju angka Rp. 6,7 T .

Bagi para petinggi negeri ini mungkin hanya satu bauh tanda tangan saja dia bisa menghamburkan uang Rp. 6,7 T untuk kepentingan yang belum tentu penting untuk rakyat meskipun alasanya pastilah untuk kepentingan rakyat. Andaikan saja uang sebesar itu untuk pengentasan kemiskinan pastilah itu benar-benar menyentuh kepentingan rakyat bukan kepentingan para cukong yang membangkrutkan diri.

7 komentar:

  1. saya 1 maam bisa mengumpulkan Rp 6 T pak, tapi cuman tulisan ajah
    heheheh

    BalasHapus
  2. wakakakakak..kita sama cah. tapi sejak ikutan PTR $100 cukup didapat dengan waktu 2 pekan! Memang luar biasa kl banyak blog ber PR..

    BalasHapus
  3. walah...Ngumpulin dari bisnis OL 1 tahun aja cuma dapat hosting ma domain neh....
    Itu aja dah berat banget
    hehe....
    Alhamdulillah wes.
    Patut disyukuri

    BalasHapus
  4. Penghasilan dari OL dan Gaji kerja kayaknya gak cukup seumur hidup malah kalau dikumpulkan dari mulai saya, bapak, kakek, uyut, bao, udeg2, gantung siwur, sampe gropak sente saya gak bakalan mencapai angka itu Mas hihi.
    Smentara entah lah mudah banget orang mah nyari duit segitu, dan negara buang segitu juga wah, gak habis pikir saya !!!
    Trims atas sambung menyambungnya Mas

    BalasHapus
  5. lebih ironis lagi ketika melihat pencuri randu yang terpaksa harus berurusan dg pihak yang berwajib, pak, sementara pengemplang harta negara masih dibiarkan bebas melenggang. doh.

    BalasHapus