02 November, 2009

Motivasi Ngeblog

Pertama kali saya tertarik dengan Dunia online berawal dari membaca rubrik tentang blog di harian umum Suara merdeka yang di pandu oleh Ridwan Sanjaya, disana dijelaskan bahwa banyak cara untuk menambah penghasilan dari dunia blogging. Akhirnya saya putuskan untuk membuat blog dan blog ekspresi hati inilah blog pertama saya,  sudah hampir satu setengah Tahun blog ini di Dunia maya. 

Selanjutnya saya membuat akun adsense meski posting yang ada di blog masih sedikit. Ternyata dari awal pasang iklan adsense sampai sekarang baru terkumpul $10 sebuah penantian yang cukup anjang dan tidak sebanding dengan biaya yang telah keluar dari menekuni dunia online.

Mendapatkan tambahan uang dari dunia online perlahan-lahan mulai terlupakan, seiring banyaknya manfaat ngeblog dan banyaknya sahabat di dunia maya. Namun sekarang saya berusaha membangkitkan keinginan saya untuk mendapatkan recehan $ dari dunia online. Sebenarnya apa yang melatarbelakangi dan motivasi rekan-rekan semua bergelut dengan dunia bloghospore ?, sehingga rela mengorbankan waktu anda ?...

3 komentar:

  1. saya juga pengin dapat duit dari blog kang tahu caranya ndak

    BalasHapus
  2. hmm, saya tertarik dengan dunia blogging gara2 liat temen sering utakatik blog.. :D
    *sekarang malah ketagihan, he he*

    BalasHapus
  3. lanjutkan....ayo terus belajar dan berjuang

    BalasHapus