20 September, 2008

Trimakasih Atas Tag Award Untuk Blog ini

Suatu kebahagian tersendiri bagi saya secara pribadi atas pemberian Tag award untuk blog ini dari Pak Sawali sekalian kami comot gambarnya pak, mudah-mudahan dengan pemberian ini bisa menambah semangat kami dalam menyelami dunia blogger, kadang saya juga sempat berpikir meski hanya lewat dunia maya ternyata dalam hati ini seolah-olah begitu dekatnya padahal belum pernah ketemu dan bertatap muka.
Inilah kecanggihan Teknologi yang membuat dunia seakan sempit hanya selebar layar computer ataupun laptop yang kita pakai menjelajahi dunia, meskipun hanya dunia yang lain alias dunia maya. Semoga dengan Tag award ini bisa mempererat tali silaturahmi kita semua.
Sebagaimana rekan Blogger yang lain, pemberian tag award ini pun menggunakan aturan main yang telah dirumuskan oleh penggagasnya, yaitu Harus menyampaikan hal-hal yang disukai atau tidak disukai. Kemudian harus memberikan tag award lanjutan kepada sahabat bloger lain, untuk itu kami mencoba menyampaikan beberapa hal yang paling saya sukai dan paling tidak saya sukai dalam kehidupan ini.


Lima hal yang paling saya sukai adalah :

  1. Apabila posting di blog saya banyak dikunjungi oleh rekan-rekan sesama blogger dan memberikan komentarnya.
  2. Mampu menyelesaikan pekerjaan yang kami anggap sulit dengan tepat waktu.
  3. Karena kami saat ini sedang bergelut di dunia marketing maka mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan tempat kami bernaung adalah hal yang paling membahagiakan.
  4. Menjadi Seseorang yang dibutuhkan orang lain ( Keluarga dan lingkungan ) adalah sebuah kesenangan yang tidak bisa dinilai dengan apapun.
  5. Tidak lupa juga satu hal yang paling saya sukai adalah ketika bulan sudah mencapai tanggal tua, kenapa demikian ?... karena sebentar lagi tanggal muda dan terima gaji.
Sedangkan Lima hal yang paling tidak saya sukai adalah :
  • Apabila blog nya tidak dikunjungi orang atau sepi, rasanya sedih banget yach memang sih bagi seorang pemula seperti saya itu suatu hal yang wajar.
  • Pekerjaan yang menumpuk dan tidak selesai-selesai adalah satu hal yang bisa membuat kita pusing .
  • Tidak bisa mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan, bagi seorang marketing seperti saya ibarat kiamat kecil karena selanjutnya akan timbul efek yang kurang baik di mata Managemen Perusahaan.
  • Apabila pada saat-saat tertentu dalam keluarga dan lingkungan sekitar menjadi orang asing dan tidak diperhitungkan keberadaannya.
  • Bila tanggal di kalender menunjukkan tanggal muda habis gajian sedangkan sisa uang tinggal sedikit karena telah dibagi-bagi untuk kebutuhan hidup.
Selanjutnya sesuai aturan main kami coba akan memberikan tag award ini kepada rekan blogger yang lain diantaranya:
  1. Pak Marsudiyanto (http://marsudiyanto.blogspot.com/), ketika hati sedang suntuk dan pusing dengan permasalahan pekerjaan kami sempatkan mampir ke blognya sekedar baca postingan-postingan jenaka dan syarat makna dalam kehidupan di sekeliling kita sekaligus tempat kami bertanya dalam belajar HTML.
  2. Ibu Edratna(http://edratna.wordpress.com/) beliaulah sosok ibu masa kini dambaan anak-anak dan ini bisa di buktikan apabila kita baca-baca tulisannya.
  3. Jenk Detea(http://oceansoblue.blogspot.com/) di beberapa postingan yang kami baca dalam blognya cukup menarik dan khas anak muda .
  4. Pakdhe Sumintar(http://www.sumintar.com/) si Petani Internet karena beliau salah satu yang kami anggap guru dalam ilmu Bisnis di internet dengan tulisan-tulisannya yang menggugah semangat dalam bisnis di Dunia maya meskipun rasanya sulit sekali dalam kenyataanya bisnis di dunia maya itu.
  5. Khairudin Syah(http://khay.yehia.org/) (Inter Studio) sosok blogger nyentrik dengan tulisan-tulisannya yang mudah di cerna karena menggambarkan keseharian hidup seseorang.
  6. Mas Maulana(http://lagaligo.net) siGelandangan sosok blogger yang peduli dengan budaya dan tradisi di daerahnya
  7. Mas Edwin Yuandra(http://serdadu95.wordpress.com/) alias serdadu 95 dengan gaya bahasa yang khas mas yang satu ini membuat tulisan- tulisan yang cukup menarik untuk di simak.
  8. Masarif (http://masarif.net)/ blogger yang satu ini dalam beberapa tulisannya cukup memberikan inspirasi bagi saya untuk belajar seluk beluk dunia blog.
  9. Mas Aryo(http://laporanpenelitian.wordpress.com/) maaf kami belumtahu persis nama sampean tapi bagi saya tulisan tulisannya cukup menarik dan teman diskusi yang baik meski hanya lewat komentar-komentar yang masuk di postingan kami.
  10. Kang Nur Dayat(http://nurdayat.wordpress.com/) dalam beberapa tulisan yang kami baca cukup menarik dengan tulisan tentang budaya Jawa di Yogyakarta disisi lain beberapa tulisannya juga masih kental dengan aroma akademis
Demikian review tentang Tag award ini dan mohon maaf apabila belum memenuhi kriteria atau harapan dari penggagas Tag award ini, sebenarnya masih banyak lagi rekan-rekan blogger yang berhak menerima Tag award ini hanya karena keterbatasan yang kami miliki mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati, salam persahabatan untuk kita semua.


22 komentar:

  1. mas, rekan2 yang dapet award linknya dikasik juga dunk , biar bisa mmpir blogwalking hueheh :D

    BalasHapus
  2. keminisme20/9/08 13:43

    wew selamat kang!!!! bagi2 angpaonya donk

    BalasHapus
  3. tag Award, siapa yang nggak pengen? Tetunya dengan usaha keras toh?

    BalasHapus
  4. aduh duh duh,,,,,kok lagi musim PR-PRan ya...kenapa gak musim ngirim ketupat ajah?

    BalasHapus
  5. salam
    selamat-selamat ya terus semangat!!!! :)

    BalasHapus
  6. Selamat ya mas...
    tapi saya punya pr juga buat mas...

    BalasHapus
  7. Saya cocok dengan usulan pertama, itu nama temen2 sekalian di link langsung biar nggampangkan temen yang lain...
    Bukan karena nama saya di situ lho Mas...
    Makasih campur malu kalau nama saya ada di atas sendiri...

    BalasHapus
  8. Jangan lupa, jika mendapat penghargaan untuk bersyukur, buat nasi tumpeng, undang sanak dan saudara, sahabat karib, teman karib, bloger karib, dan karib-karib yang lain.

    BalasHapus
  9. wew... mantaps neh

    smoga mjd lbh baik lagi dr sebelumnya

    BalasHapus
  10. yang penting tetap semangats ngbelognya

    BalasHapus
  11. Nama saya Aryo, blog laporanpenelitian.wordpress. Wew.. ketiban PR pak Achmad. Saya berterima kasih atas perhatiannya, baik dengan award maupun tidak, berdiskusi tetap merupakan jalan yang terbaik untuk saling belajar, menambah wawasan bahkan dapat sebagai jalan untuk memecahkan masalah. Dengan berdiskusi pula manusia dapat memanusiakan manusia **halah ngomong opo tho aku**

    Btw, Terima kasih baik dengan award ataupun tidak, saya tetap respek dengan pak achmad.

    **lebih suka kalau diberi G adsense dibanding award. hehehe... **

    BalasHapus
  12. semakin meriah dunia perblogeran ini .. selamat deh awardnya .. nambahin .. itu linknya kemana yaa.. ?

    BalasHapus
  13. Waduh terlewatkan mas maaf
    saya terlewatkan dengan postingan mas ini

    sukses yah mas dengan mengerjakan PRnya

    BalasHapus
  14. Link-linknya kok tidak ada? :D
    Tugas sudah dikerjakan, maaf updated saja bentuknya. Maaf sekali lagi.

    BalasHapus
  15. Wah, iya nih Mas, link-nya kok nggak dipasang...

    BalasHapus
  16. Setuju mas ama Hal yang disukai dan tidak disukai...
    btw, selamat atas awradnya yah mas....moga makin semangat aja...
    lam kenal..kunjungan pertama kali disini..:)

    BalasHapus
  17. Wadhaouw.. ada PR nih?

    BalasHapus
  18. Aduh mas, kenapa kok saya ikutan dapat PR....dulu pernah dapat dari Poppy (http://buleto.blogspot.com), terus Sandy (http://sanclow.blogspot.com)...terus Natazya, dan Ikyyu.san, terus entah deh lupa..

    Rasanya mirip-mirip aja....tapi nulisnya entar ya, maklum lagi kurang sehat nih. Btw, makasih....

    BalasHapus
  19. waduh, pak sholeh, kok, saya jadi ndak tahu kalau PR tag itu ternyata sudah dikerjakan, hehehe .... maaf banget nih, kok ndak sempat saya baca lewat google reader, yak! kok juga nggak ada tautan yang masuk ke blog. maafkan atas kekhilafan saya, pak. yang pasti, pemberian tag tersebut semata-mata utk menjalin silaturahmi antarbloger agar makin akrab meski belum sempat bertemu di darat. makasih responnya, pak.

    BalasHapus
  20. Waduhh...nggak nyangka dapat award dari pemilik blog ini...makasih...makasih...
    Nahh masalah PR itu yang susah....hehehe....tapi bisa diganti postingan lain yang sejenis ya?

    BalasHapus
  21. Asik juga tuh awardnya pak... Mau juga dunk..

    BalasHapus
  22. wah selamat yah award nya...mau dung di traktir..he eheeh

    BalasHapus