30 Juli, 2008

Veri Idham Henyansyah (Ryan), Politikus Busuk dan Koruptor

Dalam beberapa hari terakhir ini ketika kita melihat media elektronik maupun membaca media cetak semuanya menayang kan tentang tiga topic diatas, Ryan adalah seorang jagal manusia yang berasal dari Jombang Jawa Timur, dengan sadisnya dia telah membantai 11 Orang Korban yang telah teridentifikasi sampai postingan ini saya tulis, motif dari pembunuhan korban-korbannya belum terungkap secara jelas dugaan sementara karena adanya rasa cemburu yang berlebihan, adapun motif yang sebenarnya masih dalam proses identifikasi dari aparat Keamanan.
Sadis ! itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan Ryan terhadap para korbannya, kesalahan sebesar apakah hingga dia tega membunuh para korbannya tersebut, kita tidak pernah membayangkan kalau melihat sosok seorang gay yang dari wujud fisiknya kebanyakan terlihat agak feminism tetapi ternyata mempunyai naluri pembunuh berdarah dingin, kita akan menunggu episode kehidupan Ryan selanjutnya dan hukuman apakah yang pantas bagi orang se sadis dia.

Politikus Busuk, 52 Anggota DPR dari berbagai fraksi di sinyalir bancakan dana dari BI sebesar Rp. 21,6 M rata-rata mereka menerima uang Rp. 250 jt per Orang belum termasuk gratifikasi yang lain, benar-benar hebat wakil rakyat kita ini dengan modal omong besar saja begitu mudahnya mereka mendapatkan uang sebegitu rendahkah moral orang-orang yang menjadi pilihan kita ini.
Kita merasa tealah salah pilih terhadap orang-orang tersebut, terus kita cari type orang yang bagaimana lagi yang bisa mewakili suara kita untuk pemilihan wakil Rakyat pereode mendatang.
Ketika jutaan Rakyat hidup semakin sengsara dengan segala keterbatasannya pagi makan sore puasa atau sore puasa pagi baru bisa makan, ternyata orang yang kita anggap terhormat mereka justru bertindak lebih hina dari kita.
Andaikan saja 21,6 M itu kita berikan kepada rakyat untuk modal usaha, berapa orang yang akan terhidupi oleh dana tersebut, ironisnya itu hanya untuk membesarkan perut 52 orang anggota DPR yang tidak terhormat.
Sadis itulah kata yang terucap untuk kedua kalinya bagi ke 52 wakil kita ini.

Koruptor, Semenjak Era pemerintahan SBY- JK banyak sekali kasus korupsi yang telah terungkap dan korbannya adalah mantan pimpinan pemerintahan ( Bupati dan Gubernur ) atau yang masih aktif juga tidak luput dari sasaran pemberantasan tindak pidana korupsi ini, itulah potret yang terjadi di negeri ini kekuasaan di jadikan ajang untuk memperkaya diri .
Maka ketika ada pemilihan Bupati atau Gubernur bahkan Presiden orang berlomba-lomba dengan melakukan segala cara untuk meraih kekuasaan tersebut. Kita hanya bisa berdoa semoga Negeri ini cepat terbebas dari orang-orang yang hanya peduli terhadap harta dan kekuasaan dengan menjadikan Rakyat hanya sebagai lipstick pemanis untuk sebuah kekuasaan…. salam

7 komentar:

  1. Sadis?
    Setuju saya! Mereka semua memang sadis, tak berperasaan.

    BalasHapus
  2. Setuju mas...
    Itulah Indonesia....

    Salam sukses

    BalasHapus
  3. memprihatinkan, sampai kapan lagi?

    BalasHapus
  4. sungguh menyedihkan nasib negeri in, pak sholeh. kaum elite bancakan duwit rakyat, sementara rakyat di tingkat akar rumput harus terus hidup dalam kubangan lumpur kemiskinan. inilah repotnya hidup di sebuah negeri yang telah kadung masuk perangkap dalam budaya koruosi yang telah menggurita.

    BalasHapus