14 Juli, 2008

LINK SAHABAT

SAHABAT EKSPRESI

7 komentar:

  1. Obsesiku?
    Ketika aku ada sekitarku merasakan keberadaanku
    Ketika aku tak ada sekitarku merasa ada yang kurang..

    BalasHapus
  2. Idealnya: dg ikut ngeblog saya ingin urun2 'membangun watak bangsa' berlandaskan budaya warisan leluhur dg gaya kerakyatan. :) :D itu sih maunya...

    BalasHapus
  3. sahabat adalah teman sejati...

    BalasHapus
  4. Cah, kalau ndak keberatan aku minta support kontes link di sidebar yach.. selesai kontes sila dilepas kembali..
    thanks cah sebelumnya..

    BalasHapus
  5. Saran saya lebih baik anda meletakkan link sahabat di side blog anda agar proses pertukaran link dengan blog lainnya dapat berjalan dengan baik karena pertukaran link mampu juga mendatangkan traffic yang berakibat menurunkan alexa rank.

    BalasHapus
  6. tukeran ya mas, thanks, http://the-mift.tk

    BalasHapus