10 Juli, 2008

Mengapa Harus Berkorban Untuk Kehinaan

“ Dan tidak ada suatu Binatang melata pun di Bumi melainkan Allah-lah yang memberi RizkiNya” (QS. Hud: 6)

Sungguh Maha Sempurna Sang Pencipta yang telah menciptakan segala sesuatu di Muka Bumi ini lengkap dengan kebutuhannya.
Sebagai Manusia seharusnya kita tidak perlu khawatir dengan masalah yang berhubungan dengan rizki yang akan kita terima, jangan sampai kita mengorbankan harga diri kita ke tingkatan yang paling rendah hanya karena masalah perut.
Tetapi sungguh teramat hina apa yang dilakukan sebagian manusia saat ini, melakukan segala cara dengan amat rakusnya hanya untuk memenuhi kebutuhan perut dan nafsu biologisnya, tragis memang……..
Kita tidak akan memungkiri bahwa manusia butuh harta, wanita idaman, jabatan dan juga kehormatan tetapi apalah artinya kalau semua itu bisa kita raih dengan mengorbankan harga diri kita bukan hanya di mata manusia tapi ada yang lebih jauh lagi yaitu di Hadapan sang Pencipta.
Ada satu hal pembaca yang budiman yang akan kita sampaikan dalam tulisan ini, kebahagian dunia memang harus kita cari dan kita nikmati, tapi jangan lupa ada kebahagian yang lebih haqiqi yang kadang kita lupakan karena hiruk pikuk nafsu Keduniawian, marilah kita mencoba bersama untuk berbuat lebih adil untuk menyeimbangkan keduanya……. Salam

1 komentar:

  1. banyak pak orang yang seperti itu di indonesia.apa mereka itu yg di sebut setan berbentuk manusia?

    BalasHapus