21 Maret, 2011

Info Zodiak - Bintang Capricorn Minggu ini

Info Zodiak - Bintang Capricorn Minggu ini berlaku untuk minggu ke-4 mulai 21 - 27 Maret 2011.

UMUM
Anda diliputi semangat dan rasa senang sepanjang minggu ini. Keberuntungan rupanya sedang berpihak pada Anda. Kepercayaan diri yang berlebihan dapat membantu seseorang menuju puncak atau malah menghancurkan. Jangan sampai hal ini terjadi kepada Anda. Kesuksesan tidak datang dengan sendirinya sehingga tak bisa selamanya Anda menggantungkan diri pada keberuntungan saja.

CINTA
Single: saat seorang teman menawarkan nasehat atau bantuan jangan terburu-buru menyetujuinya. Terkadang seseorang yang mengerti diri adalah Anda sendiri. Apa yang Anda butuhkan, apa yang sedang Anda rasakan. Bercerita sih boleh saja, namun keputusan tetap di tangan Anda, ya kan? Berpasangan: ini adalah minggu yang terbaik bagi Anda dan si dia, momen romantis kembali terbangun dan silahkan menikmatinya.

KARIER DAN KEUANGAN
Jika deadline sudah dekat dan atasan Anda menuntut hasil yang terbaik maka tarik nafas dalam-dalam dan jangan biarkan diri Anda kalut serta panik. Kerjakan apa yang menjadi tugas Anda dan berikan yang terbaik. Kepanikan justru akan menambah beban dan membuat kesalahan muncul lebih banyak lagi. Coba jika Anda tenang, maka segalanya akan lebih mudah.

DIET
Bagaimana kalau minggu ini Anda memperbanyak konsumsi serat? Sepertinya Anda sangat membutuhkan serat ini untuk mengatasi masalah pencernaan Anda. Menu minggu ini: agar-agar, sayuran hijau, buah-buahan orange kekuningan dan air mineral.

1 komentar: