21 Januari, 2011

Google Update Pagerank Blog Ini Sekarang PR 4

Sungguh saya tidak pernah menyangka kalau pada akhirnya blog ini kebagian PR 4 setelah Google update pagerank, karena alexa nya cenderung naik hingga sekarang telah masuk angka diatas sat juta. Memang akhir-akhir ini beberapa blog yang saya miliki jarang saya update dikarenakan kesibukan di dunia ofline.

Mudah-mudahan ketika PR telah mencapai angka 4 job review kian laris, satu hal yang harus dilakukan adalah berusaha mati-matian untuk nurunin tante alexa yang kian gembrot, mungkin ini pengaruh dari sedikitnya trafik blog ini.

Blog ekspresi hati ini adalah blog pertama saya saat berkenalan dengan jagat blogosphore, sebelum akhirnya saya membuat blog dengan domain berbayar ekspresihati.info, ekspresinews.com dan prodolar.com meskipun ketiganya berawal dari hadiah dari teman-teman blogger.

bagaimana dengan blog sahabat blogger semua naikkah pageranknya di update pagerank oleh google kali ini, kalau naik selamat ya, kalau belum mohon bersabar salam sukses untuk kita semua.

15 komentar:

  1. Keren pakne.... google ga lagi pernah nglirik blog saya :(

    BalasHapus
  2. ladang reviewnya jd tambah banyak nih mas

    BalasHapus
  3. Dunia maya memang perlu diberdayakan agar menjadi nyata

    BalasHapus
  4. tul pak wahyu, semoga tambah laris reviewnya

    BalasHapus
  5. Selamat yaa pak. Semoga semakin sukses bisnis reviewnya..

    BalasHapus
  6. Hari ini saya cek pagerank blog, ternyata da juga blog saya yang naik tingkat, dari PR1 jadi 2 dan PR2 jadi 3, mudah-mudahan tambah sukses bisnis onlinenya..

    BalasHapus
  7. selamat ya sudah pagerank 4
    semoga bisa meningkat lagi

    BalasHapus
  8. Selamat ya mas atas naiknya PR blognya

    BalasHapus
  9. selamat ya mas sudah naik PR blognya jadi PR 4

    BalasHapus
  10. mantap,,,selamat ya mas...sukses

    BalasHapus
  11. Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Tahan Lama, Obat Sex Tahan Lama Tradisional, Obat Tahan Seksual
    Nah bagi anda yang ingin kuat perkasa dan tahan lama dengan cara aman dan tanpa efek samping disinilah tempatnya. Hubungi 081228447448 Pin BB 2A0810D1

    BalasHapus