22 September, 2010

Alexa Makin Gembrot, Job Review Jadi Sepi

Ternyata alexa yang gembrot sangat berpengaruh terhadap job review di blog ini, gara-gara si gembrot alexa tersebut job untuk review semakin jarang. Usaha yang saya lakukan untuk mengembalikan posisi alexa ke angka 5000an gagal total , sehingga butuh kerja lebih keras lagi untuk melangsingkannya.

Apabila saya amati sekarang alexa pergerakannya sangat lamban, apakah ini pertanda alexa sudah males diet di blog tertentu. Di blog saya yang lain alexanya juga belum sesuai harapan. Penyakit males blogwalking dan update posting menjadi persoalan utama gembrotnya alexa, jadi rekan-rekan yang mau konsen di bisnis online syarat utamanya adalah ( Trafik, alexa dan Pagerank) .

Selamat berjuang nurunin alexa dan rutin update karena menurut penerawangan mbah sastro bentar lagi google update pagerank lho, jadi kita harus siap-siap untuk menyambutnya.

3 komentar:

  1. semoga cepat kembali ke posisi normal alexa-nya

    BalasHapus
  2. sama pak, saya juga lagi gembrot

    BalasHapus
  3. saya malah tidak terlalu memperhatikan alexa (maklum sama juga, jarang bw)

    BalasHapus