11 Agustus, 2010

Saya Belum Di Bayar Reviewmu.com

Sebuah penantian yang cukup panjang untuk mendapatkan bayaran hasil jerih payah review di review lokal reviewmu.com. Padahal bayaran kami telah payout 2 Bulan yang lalu namun sampai saat ini bayaran itu belum juga datang. Menurut informasi di reviewmu.com apabila telah payout maka byaran akan di transfer ke rekening setiap tanggal 10 tanpa permintaan terlebih dahulu dari blogger.

Teman saya pernah mengatakan bahwa reviewmu.com itu SCAM tapi saya tidak percaya begitu saja, hanya saja dengan kondisi menunggu yang terlalu lama maka saya menjadi berburuk sangka. Sebenarnya nominalnya tidak terlalu besar namun akan menjadi preseden buruk bagi reviewmu.com apabila benar-benar tidak membayar. Saya akan menunggu hingga tanggal 10 September 2010 sebelum mengatakan bahwa reviewmu.com benar seperti apa yang dikatakan teman saya.Semoga pihak reviewmu.com segera memberi tanggapan atas permasalahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar