30 Juli, 2010

Jualan Link di Ask2link.com payah

Tiga kali sudah links saya laku namun tiga kali juga pemasang links kabur tanpa membayar, kalau baru sehari dua hari nongkrong di blog kita sih nggak masalah namun sudah lebih dari dua minggu links mereka nempel di blog ini namun lagi-lagi kabur tanpa bayar. Kalau di dunia ofline bisa kita laporkan satpol PP biar di garuk, namun apa daya ini di Dunia online posisi kita selalu dikalahkan.

Bagi rekan-rekan yang mau jualan links di Ask2link.com harus siap menerima resiko ini karena hoby mereka kabur melulu. Tapi tidak ada yang mulus dalam bisnis baik di dunia ofline maupun di dunia online resiko pasti selalu ada. Kuncinya kita harus optimis dan tetap bersemangat apapun yang akan terjadi.

6 komentar:

  1. Lagi BLOGWALKING,, Eh nyampe sini....
    Salam kenal Sob.... Sekalian ambil PertamaX

    ""Tapi tidak ada yang mulus dalam bisnis baik di dunia ofline maupun di dunia online resiko pasti selalu ada. Kuncinya kita harus optimis dan tetap bersemangat apapun yang akan terjadi""

    Setuju tuh!

    BalasHapus
  2. buetul pakkkk
    yang sabar ajah

    BalasHapus
  3. thnks infonya sob..bermanfaat banget khusus nya bagi saya sendiri sob..thnks dah mau sering..kalau boleh kita tukeran link sob boleh?kalau beleh ditunnggu konfirmasinya di komment blogku yah.. happy blogging..

    BalasHapus
  4. sementara saya kurang berminat

    BalasHapus
  5. Hehehehe itulah bisnis jual beli gan !!! kadang untung kadang rugi. salam kenal z ea !!!

    BalasHapus