07 Juli, 2010

Dua Tahun Akun Google Adsense Belum Payout

Ketika pertama kali mendaftar Google adsense ( GA ) dan diterima senangnya bukan main, bayangan yang ada di kepala pada waktu itu akan mendapatkan $ dari kegiatan ngeblog. Setelah berjalannya waktu bahkan hampir 2 Tahun akun itu dibuat sampai sekarang belum bisa payout sebesar $100. 50% dari payoutpun belum bisa, terus kapan ya bisa menikmati $ dari GA.

Seringkali saya membaca tulisan dari rekan-rekan blogger yang menyatakan telah menerima $ dari GA, namun seperti biasa tidak ada tulisan sedikitpun yang menerangkan cara mereka bisa mendapat $ tersebut. Kayaknya itu sbuah rahasia yang tak boleh orang lain tahu, dan tak ingin blogger lain mendapatkan hal yang sama.

Seandainya saya sudah mendapatkan $ dari Google Adsense pastilah akan saya ceritakan di blog ini bagaimana saya mendapatkannya dan butuh waktu berapa lama saya bisa payout di GA. Sambil nunggu payoutnya akun GA saya, bila ada rekan-rekan yang sukses di program PPC ini silahkan sharing di sini, sebelumnya trimakasih atas waktunya berkunjung di blog sepi ini.

3 komentar:

  1. Terus berusaha dan Berdoa

    BalasHapus
  2. wah anda masih beruntung pak. soalnya saya daftar didepak terus...

    BalasHapus