07 Juni, 2010

Mendapat Uang dari Blog, Bukan sesuatu yang Sulit

Bisnis di dunia maya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bisnis di dunia nyata, semua tergantung bagaimana kita serius melakukannya. Ketika kita serius menggelutinya maka hasilnyapun akan kelihatan, namun apabila kita lakukan hanya dengan sambil lalu saja maka hasilnyapun akan kurang maksimal.

Beberapa program yang bisa kita jalankan untuk menghasilkan uang dari blog adalah bisnis paid review, entah itu review lokal satu-satunya di Indonesia seperti reviewmu, atau program review berbahasa non lokal seperti reviewme, buyblogreview, sponsoredreview, blogvertise dan lainnya.

Semuanya bisa anda coba, syarat utam bermain di review adalah mempunyai blog ber Pagerank 3 keatas akan mudah mendapatkan job. Bila blog anda mempunyai Pagerank di bawah tiga silahkan anda pasangi iklan PPC, namun menurut pengalaman saya memasang iklan PPC harus sabar karena lama banget uang bisa ngumpul untuk bisa di cairkan sesuai ketentuan broker PPC. Bisnis jualan links ( backlinks.com, Ask2link, texlinkads dan lainnya )juga patut untuk di coba, terutama bagi yang mempunyai blog berpagerank tinggi dan lalulintas trafik yang memadai.

Banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk mendulang baik $ maupun Rp dari blog kita tinggal kita mau apa nggak, karena untuk itu dibutuhkan kesabaran dan yang jelas meluangkan waktu untuk mengerjakan order atau optimasi blog kita, selamat mencoba semoga sukses.

2 komentar:

  1. Informasi yang bagus, saya senang membacanya, pernah dengar " Dlingo "
    maen ya ke http://margi-rekaos.blogspot.com

    BalasHapus
  2. waduh, saya dah di bleklis ama mereka pak

    BalasHapus