18 Mei, 2010

Jualan Links di www.ask2links.com laku Satu

Setelah lama menunggu memasang iklan jualan links di www.ask2link.com akhirnya laku juga, maklum sudah lama sekali pasang iklannya tidak laku-laku, pernah laku sekali belum genap sebulan advertisernya kabur dan lupa nggak bayar.

Jualan links sebenarnya cukup mudah kita hanya daftar di brokernya setelah itu ambil scriptnya dan kemudian pasang di blog kita, kita tinggal nunggu advertiser yang ingin membeli links di blog kita, dan kalau ada advertiser yang berminat akan secara otomatis tidak perlu repot pasang linksnya advertiser . Blog ber PR tinggi dan trafik rame sangat berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak advertiser.

Kisaran harga yang ditawarkan broker antara $2 sampai dengan $10 perbulannya tergantung kualitas blog kita dari penilaian broker jualan links, lumayan sekedar iseng nyari recehan $$ lewat blog. Bagi rekan-rekan yang tertarik dengan jualan links melalui ask2link.com silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftarannya, selamat mencoba semoga sukses.

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

1 komentar: