03 Januari, 2010

Hati-Hati Pasang Script di wordpress

Maksud hati ingin mencari $ lewat jualan link, namun karena keterbatasan pengetahuan tentang bahasa script akhirnya membuat blog utama saya ekspresihati.info dan blog satunya ekspresinews.com eror. Sempat bingung karena kekurangtahuan saya tapi akhirnya di bantu teman memperbaikinya dan sekarang blog utama telah clear meski belum 100% sedangkan ekspresinews masih dalam proses penyembuhan.

Berawal dari pengalaman saya ini maka perlu rasanya kita sangat berhati-hati dalam memasang script ataupun plugin di blog kita, semoga ini bermanfaat bagi rekan-rekan semua, salam.

8 komentar:

  1. Emang betul pak, memang harus hati2 dalam pemasangan kode script, kehapus 1 huruf aja bisa bikin berabe...

    BalasHapus
  2. Beda ya dengan blogger.com ya mas?

    BalasHapus
  3. wah syukur lah sekarang dan baik lagi..jadikan pelajaran aja..buat saya juga nich

    BalasHapus
  4. terima kasih atas share sekarang harus lebih hati-hati untuk masang script

    BalasHapus
  5. Saya juga pernah alami, untung ada back up-nya

    BalasHapus
  6. mmm..
    pengalaman menarik..
    banyak juga script gratis asal jalan di internet..
    hati hati ah..

    BalasHapus
  7. Sudah saya scan dengan menggunakan antivirus.. dan sudah bersih tuh pak.

    BalasHapus
  8. betul, saya juga pernah tapi untung bisa kehapus

    BalasHapus