16 Januari, 2010

Banyak Cara Mencari $$ Dari Blog

Bagi sebagian blogger ngeblog mungkin hanya sebagai sarana untuk mengaktualisasi diri dan berinteraksi dengan orang lain melalui dunia maya. Akan tetapi ternyata kegiatan Blogging juga bisa mendatangkan $$ atau Rp meski baru sebatas recehan, dan tentunya belum bisa dijadikan sebagai mata pencaharian, kecuali benar-benar serius.

Beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mengais $$ dari blog antara lain :
Paid Review : Cara ini sudah banyak dilakukan oleh banyak blogger salah satunya di blog ini, banyak broker yang bisa kita gunakan untuk mereview para advertiser di dunia maya seperti Buyblogreview, sponsoredreview, dan banyak lagi lainnya.

Jualan Link : kegiatan seperti ini pada dasarnya tidak berbeda dengan kita menaruh link sahabat blogger di sidebar kita, bedanya kita naruh link dari advertiser dan kita dibayar $ perbulannya sesuai nilai dari blog kita menurut advertiser antara $2 s/d $ 10 bahkan lebih setiap Bulannya beberapa broer jualan link yaitu : ask2link, Baclinks, whylinks dan lainnya.

Jualan Produk dan Jasa : Kegiatan seperti ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah lama bergelut dengan dunia blogging sehinga telah banyal mengetahui peluang di dunia maya seperti bisnis iklan baris gratis, jasa pembuatan website, pembuatan akun adsense, akun paypal, jasa naikin pagerank dan lainnya.

Sebenarnya masih banyak lagi bagaimana cara kita memanfaatkan blog atau website kita untuk menghasilkan $$, silahkan anda pilih dan mulai lakukan kalau tertarik, salam

2 komentar:

  1. boleh juga nih infonya, langsung di coba deh

    BalasHapus
  2. naikkin pagerank ternyata pake uang toh ???

    BalasHapus