12 Desember, 2009

Sulitnya Mendapat Job Review Di Blog Ber PR 2

Setelah berusaha mendaftarkan blog yang saya punya ke beberapa Broker paid review, memang sudah menunjukkan hasil, akan tetapi diakui atau tidak tenyata memang cukup sulit untuk mendapatkan job review untuk blog yang mempunyai PR 2 dan alexa lebih dari satu jutaan. Dulu saya pernah menawarkan kerjasama kelola blog kepada seorang teman untuk kegiatan mencari recehan $$ dikarenakan blog masih ber PR 2 mereka keberatan dan ternyata sekarang saya membuktikan sendiri betapa sulitnya mencari job untuk blog ber PR 2.

Berlatar belakang dari pengalaman saya diatas maka kami menyarankan kepada rekan-rekan blogger yang mau mencoba keberuntungannya di program paid review, sebaiknya persiapkan dulu blog kita menjadi minimal berPR 3dan ber alexa di bawah satu jutaan. Tapi sebenarnya hal tersebut bukanlah syarat utama karena blog berPR 2 juga bisa mendapatkan job meskipun sangat jarang.

Tidak ada yang tidak mungkin bagi kita di dunia ini selama kita mau berusaha, untuk itu tetap semangat dan jangan menyerah adalah kunci keberhasilan kita dalam meraih segala sesuatu, selamat mencoba semoga sukses.

1 komentar: