21 Desember, 2009

Jualan Link Patut Juga diperhitungkan

Apa yang anda lakukan sebagai pedagang kecil kalau jualannya laku, yang jelas senang dan gembira demikian juga sebagai blogger yang sedang mencoba merangkak di bisnis online melalui jualan link dan program paid review tentu saja juga bersyukur dan ini yang baru saya alami. Baru saja laku jualan link di blog ini, tapi jangan tanya dulu ya berapa lakunya yang jelas untuk ukuran pemula seperti saya ya cukuplah.

Dari segi nominal $ mungkin tidak seberapa berkisar antara $2 sampai dengan $10 perbulannya tergantung nilai website kita di mata advertiser, daripada space di sidebar blog kita dianggurin kenapa tidak dimanfaatkan untuk jualan link. Tentang tutorial bagaimana cara kita jualan link di blog silahkan kunjungi Bujangrimbo.com atau Alhejawi.com.

Banyak orang hebat dan berhasil berawal dari mencoba yang kecil dahulu, meskipun tidak selamanya harus begitu, yang pasti keberhasilan akan datang ketika kita mau berbuat sesuatu, selamat mencoba sukses menanti anda.

6 komentar:

  1. makasih infonya sukses terus bro

    BalasHapus
  2. wakh asyik nih....apakah dengan jualan link sama dengan review mas?

    BalasHapus
  3. tapi katanya kalo dengan jualan link bisa menurunkan pagerank, apa bener kang...soalnya selama ini misterius buanget ntuh pagerank

    BalasHapus
  4. Bah, ternyata ada yang lagi ngomongin saya dibelakang..wkwkwkwk..

    BalasHapus
  5. pengen juga jualan link tapi belum punya blog yang layak

    BalasHapus
  6. sy tertarik mo jualan link..tp katanya,klo blog qt terlalu byk dipasang, ada bbrp Search engine yg tidak menyukai situs yg lebih dari 100 link..bener gtu mas? mhn pencerahan..maklum newbie

    BalasHapus