06 November, 2009

Gara-gara Asal Tulis Di Facebok

Evan Brimob adalah salah satu sosok seleb kita pada beberapa hari terakhir ini, Di media cetak maupun elektronik photonya banyak menghiasai , gara-gara asal tulis di status facebooknya tidak hanya dicaci-maki para facebookers karena status dalam akun facebook-nya, Evan Brimob juga dicaci maki di 'Buku Tamu' situs Polri. Dari puluhan e-mail yang masuk, tidak sedikit yang minta Evan dipecat. Evan dalam akun facebook-nya membuat status yang dinilai panas dan provokatif. Status itu berbunyi "Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil."

Seperti dikutip VIVAnews.com, Kamis 5 November 2009, "Buku Tamu" Polri didominasi komentar soal kasus dugaan kriminalisasi dua pimpinan KPK nonaktif, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah yang diduga melibatkan pejabat tinggi kepolisian dan Evan. Indonesia kecewa, dengan sikap orang-orang seperti Evan. Ia menuliskan, "ternyata masih banyak manusia arogan macam evan...dia hanya satu di antara ratusan yang terekspos media.. parah...apa jadinya kepolisian indonesia kalo aparaturnya seperti Evan.

Dari kejadian asal tulis yang dilakukan Evan di status Facebooknya tersebut tidak sedikit hujatan dan makian yang ditujukan kepadanya, untuk itu perlu kita sangat berhati-hati dalam menulis sesuatu di Facebook kita, salah sedikit saja kita bisa masuk Bui. Kita tunggu bagaimana nasib Evan Brimob Selanjutnya.

5 komentar:

  1. kasihan juga dia......

    BalasHapus
  2. Makanya hati-hati kalau menulis sesuatu di situs jejaring sosial itu

    BalasHapus
  3. itulah akibat dari menulis berdasarkan emosi sesaat, yang jadi malah menyesal kemudian. makanya kawan ... sebaiknya dipikir dulu sebaik-baiknya sebelum kita menuliskan sesuatu, apalagi kalau menulis di jejaring sosial, kan yang bacanya banyak, bisa di seluruh dunia.

    BalasHapus
  4. wah.. gawat tu orang..,memang perlu hati2 ya..
    salam kenal ya bro..

    BalasHapus
  5. Tuh, makanya hati-hati kalau ngoomong/nulis. Jangan asal kata aja,...

    BalasHapus