01 Oktober, 2009

Gempa Kembali Mengguncang Negeri ini


Semalam ketika kami melihat tayangan televisi Indonesia kembali diguncang gempa berkekuatan 7,6 SR, Diperkirakan lebih dari 500 bangunan di Kota Padang dan sekitarnya roboh akibat gempa dahsyat 7,6 SR yang terjadi sore kemarin. beberapa mal dan pusat perbelanjaan besar di pusat Kota Padang ambruk. Plaza Andalas misalnya, sebagian tembok dan atapnya runtuh, serta terbakar. Begitu juga dengan Basko Mal yang berlokasi di Jl Air Padang. Bagian belakang Mal itu runtuh. Data sementara, 75 orang tewas akibat peristiwa ini. Diperkirakan jumlah korban tewas akan terus bertambah.

Ketika Bencana alam terus bertubi-tubi terjadi di Negeri tercinta ini, sudah selayaknya kita berinstrospeksi dan terus mencari solusi untuk mengatasi bencana demi bencana, semoga saudara-saudara kita yang terkena bencana di beri ketabahan, dan pihak yang berwenang segera bertindak cepat dan tepat.

13 komentar:

  1. Ketika Bencana alam terus bertubi-tubi terjadi di Negeri tercinta ini, sudah selayaknya kita berinstrospeksi dan terus mencari solusi untuk mengatasi bencana demi bencana, semoga saudara-saudara kita yang terkena bencana di beri ketabahan, dan pihak yang berwenang segera bertindak cepat dan tepat...,artikelnya bagus Mas. Essensinya muncul secara singkat,jelas dan padat di Paragraf 2 (langsung aku Copy Paste utk memperjelas). Mang kita mesti tetep tabah...,It's a God Bussines. Mas ini di Sumatra ya?...Kipspirit!

    BalasHapus
  2. Kita meski telanjang dan benar-benar bersih suci lahir dan didalam batin kata Ebit G.ade

    BalasHapus
  3. semoga kekuatan, ketabahan, senantiasa dilimpahkan oleh-Nya kepada kita semua, khususnya para korban bencana ...

    BalasHapus
  4. semoga diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini...

    BalasHapus
  5. saya mengucapkan bela sungkawa yg sedalam-dalamnya untuk korban gempa sumbar dan sekitarnya termasuk kerinci semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,,,,semoga ini yg terakhir terjadi pada bangsa ini

    salam

    fikri

    BalasHapus
  6. semoga saja ujian ini cepat berlalu dan mereka diberi ketabahan untuk menghadapai ujian ini..
    salam kenal..

    BalasHapus
  7. lagi-lagi indonesia menangis, semoga cepat berlalu

    BalasHapus
  8. Barusan ada gempa lagi di sumatera utara...
    mudah2an tidak ada tsunami

    BalasHapus
  9. Mudah2an para korban cepat mendapatkan bantuan

    BalasHapus
  10. ada kabar juga tentang video mata awan ya ? katanya ngeri uy...

    BalasHapus
  11. ikut berbela sungkawa aja sob.... mo ngasih bantuan tapi belum ada dana...

    BalasHapus
  12. saya turut prihatin mengenai masalah tersebut

    BalasHapus