27 Juli, 2009

Budaya Main Serobot masih Sering Terjadi

Budaya main serobot seenaknya sendiri khususnya dijalanan masih sering kita lihat dan tanpa kita sadari bahkan melakukannya, disiplin dalam segala hal rasanya masih perlu kita tanamkan di benak generasi kita, karena kalau budaya jelek ini tetap melekat pada diri dan lingkungan kita akan membahanyakan bukan hanya diri kita sendiri tapi kepada orang lain, kecelakaan yang terjadi di jalan selama ini banyak diakibatkan oleh budaya jelek dan kurang disiplinnya pemakai jalan terhadap rambu-rambu yang ada.

Sebagai Seseorang yang hidupnya di jalan ( bekerja separuh waktunya di jalanan) maka kehati-hatian diri sendiri rasanya tidak cukup, boleh jadi kita berhati-hati dalam berkendara tapi orang lain seenaknya sendiri dan akibatnya kecelakaan bisa juga terjadi, untuk itu marilah kita disiplin di segala hal dan kita mulai dari diri kita sendiri

4 komentar:

  1. betul banget kang main serobot membahayakan

    BalasHapus
  2. yups betul sekali.. maen serobot berbahay :D

    BalasHapus
  3. Betul itu cah, budaya disiplin berlalu lintas khususnya harus dimulai sejak taman kanak. di daerah wisata cibubur sering diadakan acara untuk anak2 tk, supaya mereka tertib berlalu lintas.
    salam super
    selamat malam

    BalasHapus