07 Januari, 2009

Heboh Foto Syur Duo Azhari

Akhir-akhir in apabila kita lihat tanyangan infoitainmet maupun berita di media cetak dan elektronik sering sekali terlihat masalah yang sedang di hadapi oleh dua orang selibritis kakak beradik yang disinyalir melakukan adegan bugil berdua yang telah banyak beredar di dunia maya, menurut pakar Telematika Roy Suryo gambar-gambar tersebut adalah asli dan ini terjadi delapan Tahun yang lalu di Pulau Dewata Bali.

Terlepas dari pro kontra dengan apa yang terjadi sesungguhnya, sebenarnya apa sih yang mereka cari dengan melakukan hal yang sebenarnya adalah tabu bagi masyarakat Timur maupun bagi orang beragama, meski mereka berdua bersaudara pantaskah mereka melakukan adegan pamer aurat antara satu dengan yang lainnya bahkan dalam kabar disebutkan ada seorang pria yang terlihat dalam photo tersebut, Rasanya yang mereka lakukan adalah berlebihan kalau hanya mencari sensasi atau sekedar cari popularitas.

Apa yang dilakukan manusia pada saat ini cenderung melakukan segala cara dalam rangka untuk memperoleh sesuatu yang diinginkan, dan ini hampir dilakukan dalam seluruh aspek kehidupan, sangat tragis memang tapi sebagai manusia yang berbudatya Timur dan beragama rasanya kita perlu berintrospeksi, bila ternyata generasi yang ada sekarang telah jauh masuk kedalam budaya Barat yang cenderung bebas tanpa batas maka saatnya kita melakukan filter-filter khusus untuk lingkungan kita sendiri dalam hal ini keluarga, karena syetan tidak akan pernah lelah untuk mengajak manusia ke jalan kesesatan.
gambar


13 komentar:

  1. Tidak usah dikomentari mas, kesenengan dia ..., sepertinya untuk membuat terkenal dan dikenal hanya cukup mengumbar aurat. Kok sederhana sekali ... kaya jaman primitif saja.

    BalasHapus
  2. realita yang menyedihkan sekaligus memalukan.. semoga saja mereka segera sadar ..

    BalasHapus
  3. Saya ingin mengutuk Israel, dalam posting dibawah, tapi saya dah tidak mampu mengangkat mata dan memb aca tntang Palestine. Jadinya nyasar ke Foto Syur, deh. O ya, mereka bisa dikutuk, kah?

    BalasHapus
  4. aku belum punya...ada yang mau infak?

    BalasHapus
  5. Haiyyah... Lagi-lagi RS.. ada-ada aja...
    *yang bugil juga keterlaluan sih, mantap dong RS bisa penthelengin lama-lama itu gambar*

    BalasHapus
  6. Photo yang mana siy mad? Aku ga liat ada photo bugil tuh :)
    Filterisasi pengaruh asing bagi diri sendiri dan keluarga, itu tindakan bijak dan dpt mencegah hal2 yang bersifat melanggar norma2 agama khusunya...

    BalasHapus
  7. peradaban kita memang lagi sakit, pak sholeh. lihat saja tv kita. tayangan infotaintmen selaly tak lepas dari adegan paha, goyang, dan dada. dunia artis memang identik dg dunia gemerlap. kalau belum begitu katanya belum jadi artis, hiks.

    BalasHapus
  8. Saya yakin yang komentar sebelum saya adalah orang baik2, maka saya juga yakin bahwa beliau2 belum pernah lihat fotonya Sarah & Rahma
    (dan juga tidak berusaha nyari...)

    BalasHapus
  9. prinsip dagang juga keknya..klo jualan mulai g laku..coba-coba promo yg baru..hi..hi

    BalasHapus
  10. jadi cewek jangan murahan donk.malu ma anak loe

    BalasHapus
  11. q mau banyek dengan kamu sampai peler dan pokeh kita merah dan akhirnya kamu haaaaamiiiilll

    BalasHapus
  12. wah kayaknya sudah terpengaruh kebudayaan asing nih

    BalasHapus