02 Januari, 2009

Cukupkah Hanya Dengan Mengutuk Tindakan Israel

Tidak adakah cara yang mampu untuk menghentikan kebiadaban dan keangkara murkaan yang kini sedang dilakukan oleh Israel, kalau hanya sekedar cacian, sumpah serapah dan lainnya rasanya akan sia-sia karena telah lama kita mengenal dalam sejarah peradaban manusia bahwa Bangsa Israel adalah Bangsa yang merasa dirinya paling hebat, paling pandai, paling jago di segala aspek kehidupan itulah apologys yang sejak lama tertanam dalam pribadi mereka sehingga menurutnya setiap tindakan yang ia lakukan adalah sesuatu yang benar menurut mereka sendiri, apalagi ada pendukung setia yang selalu akan melindungi apapun tindakan yang dilakukan dan itu telah dibuktikan dengan mentoknya sidang Dewan Keamanan PBB untuk Genjatan senjata antara Israel dan Hammas Palestina tanpa persetujuan Amerika Serikat.

Negara-Negara yang tergabung dalam Liga Arab ternyata sampai saat ini juga belum kelihatan gerakannya untuk menghentikan kekejian yang telah dipertontonkan Israel demikian juga Konperensi Negara Islam ( OKI ) juga belum mampu meredam arogansi Zionis tersebut, sampai kapankah hal ini akan kita biarkan Bapak-Bapak petinggi Dunia yang memiliki kompeten dalam hal ini, jangan sampai bangsa Palestina terus terbantai hingga tiada lagi yang tersisa, dan itu artinya membuktikan ketidak berdayaan kita Sebagai Umat Islam Di Dunia ini benar adanya.

Tak ada jalan lain kecuali kaum Muslimin bersatu padu untuk melawan Keangkaramurkaan Zionis Israel, Bangkitlah Liga Arab, Bangunlah dari tidur panjangmu wahai OKI dan tunjukkan keberaniammu wahai Iran dan Mahmud Ahmadinejad, kami akan selalu berada di belakangmu untuk memberi semangat dan selalu berdoa untuk memerangi sebuah Kedzoliman yang sedang terjadi kepada saudara-saudara kami sesama Muslim di Palestina, Ya Allah Berilah kami Semua Kekuatan untuk Melawannya aminn.


13 komentar:

  1. Yach sedih juga ya, taun baru disambut dengan bom

    BalasHapus
  2. ISRAEL Memang Negara Setan, adanya hanya kebiadaban, dan kalau ISLAM Mau bersatu Pasti tak Terkalahkan...

    Karena ISRAEL pasti dibalik Raja Setan

    BalasHapus
  3. Kejam banget mereka. Tindakannya seperti iblis.

    BalasHapus
  4. numpang OOT. ini alamat RSS-nya di mana sih? mo saya pantau lewat google reader.

    BalasHapus
  5. Ibarat satu tubuh, bagian yg satu sakit maka bagian yg lainpun terasa sakit. Begitulah, maka kita berkewajiban untuk Memahami Kondisi dan Problematika Palestina, Mensosialisasikan Kondisi dan Problematika Palestina kepada yang lain, jihad dengan jiwa dan atau harta, dan tidak lupa "Do'a". Sebagai satu tubuh, salah satu di atas mesti kita lakukan

    BalasHapus
  6. wah, dalam soal palestina, sdh berapa kali, pak, persoalan ini diangkat ke permukaan. tapi dasar si zionis israelnya yang bikin ulah. agaknya dunia akan damai kalau negara yang suka bikin senjata itu dimusnahkan, pak, duh kok jadi ekstrem banget. konon, merekalah yang sengaja menciptakan skenario agar perang di dunia ini tetep ada agar senjata mereka laku. duh, makin repot aja.

    BalasHapus
  7. Saya cuma bisa berdoa, semoga warga palestine yang gugur diterima sebagai syuhada disisi-Nya.

    BalasHapus
  8. Saya juga gregetin ama negara yang gak ada di peta ini...
    Terus apa yang bisa kita lakukan ya...?

    BalasHapus
  9. @alifahru
    yang bisa kita lakukan sekarang ya tidak lebih dari ngeblog mengutuk bareng2 tindakan israel... :)

    BalasHapus
  10. bukanya kita pengecut tapi memang kita tidak mampu untuk membantunya ktia hanya bisa berdoa. yakinlah kekuatan doa tidak ada yang bisa mengalahkan.

    BalasHapus
  11. hai kaum zionis..tunggu aja azab dari-NYA...

    BalasHapus
  12. saya selalu heran jika kita dilahirkan atas dasar cinta dan agama juga ada karena untuk memelihara rasa cinta kenapa kita mesti harus perang dan membayar keegoan dengan jiwa jiwa yang mestinya luas
    terima kasih pencerahannya

    BalasHapus
  13. Sepakat dengan sekian ratus komentator sebelumnya.

    BalasHapus