11 Desember, 2008

Aleka Rank masih Malu-malu dan PDnya Mr. Pagerank

Beberapa minggu terakhir kondisi blog ini sangat memprihatinkan, karena jarang posting dan Bogwalking sehingga imbasnya juga semakin jarang rekan-rekan blogger yang berkunjung, memang bulan Nopember dan Desember adalah bulan penyesuaian kami di wilayah kerja baru sehingga kegiatan ngeblog dan lainnya yang berhubungan dengan dunia maya nyaris terlupakan, yang terjadi cukup memilukan, Aleka Rank naik terus ( Angkanya semakin banyak) untungnya pagerank masih bertahan diangka 2 rasanya masih bersyukur minimal PR nya bisa sama engan Blog Hebat sekaliber punyanya sawali.info, demikian juga yang berhubungan dengan Mr. Plurk juga terjadi naik turun kayak angkot ditambah keluhan rekan-rekan blogger yang agak sulit meninggalkan jejaknya lewat komentar pada posting di blog ini .

Apa hendak dikata karena ituah kenyataan yang terjadi, saya akan tetap berusaha untuk mengembalikan ke posisi semula, mudah-mudahan Tante Aleka Rank dan Mr. Pagerank dan kakek Goggle dengan SEOnya masih mau bersahabat dengan blok ecek-ecek ini, terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada rekan-rekan Blogger yang masih rela meluangkan waktunya untuk mampir di blog ini, karena hanya itulah yang bisa membangkitkan semangat Ngeblog . PR, Aleka, SEO bukanlah segalanya akan tetapi sudah menjadi hukum alamnya seorang Blogger ketiga mahluk tersebut sudah menjadi ukuran untuk menilai ramai dan tidaknya lalu lintas sebuah blog, sehingga mau atau tidak suka atau tidak ketiga mahluk tersebut harus kita jadikan sahabat kita sebagai blogger apalagi bagi mereka yang mau menggeluti dunia Internet Marketing ketiganya akan sangat dibutuhkan.

PR atau Aleka turun drastis rasanya bukan hanya saya yang mengalaminya kemarin saya sempat berkunjung ke blognya mas Andy MSE andymsesoloraya.net juga drastis dari PR 3 menjadi Nol tapi yang terpenting adalah semangat ngeblog tetap jalan terus apalah arti semua itu dibandingkan persahabatan di dunia maya rasanya itu yang paling utama dan tetaplah ngeblog sebelum ngeblog menjadi sesuatu yang dilarang, Dunia maya memang terkadang membuat kita rindu ketika lama tak sempat menjelajahinya, Mungkin juga seperti itu yang dialami oleh MAIA pentolan ratu saat ini setelah berpisah dari Suami dan anak-anaknya.... kok jadi ngelantur.... salam.



5 komentar:

  1. Dikerjani oleh PR ..........

    BalasHapus
  2. Untungnya saya tidak peduli dengan yang namanya PR Mad. Bukannya apa2, saya dulu kecanduan Plurk. Ngeplurk demi mengejar karma, bila sehari sajah tidak bersentuhan dengan timeline, niscaya karma kita bisa terjun bebas..
    Akhirnya setelah berpikir secara matang, aku memutuskan utk tidak ngeplurk lagi. Sulit memang. Tapi daripada waktu banyak tersita utk ngeplurk dan memikirkan PR, lbh baik nyantai Mad....
    (tidak bermaksud mempengaruhi lho Mad)

    BalasHapus
  3. Yang benting sudah berusaha memanjat pr

    BalasHapus
  4. PR dan sejenisnya bg dq hanya sebagai motivator..
    tp sedih jug yahh klo PR msh nol besar..hikss

    BalasHapus
  5. Lho... Kok tiba2 ada posting nylempit di sini?. Memang diselipkan apa kemarin2 saya yang belon liat ya...
    Saya ndak pernah mikirkan PageRank maupun Alexa, karena keduanya memang tidak untuk dipikirkan.
    Seperti harga BBM. mau naik atau turun, keliatannya ndak berpengaruh. Nyatanya bensin turun juga ndak ngefek.

    BalasHapus