24 Agustus, 2008

Harapan Untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Yang Baru

Pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2008 Mendagri Mardiyanto telah melantik pasangan Gubernur Jawa Tengah terpilih pada pemilihan pilkada beberapa bulan yang lalu yaitu : Bp. Bibit Waluyo dan Ibu. Rustriningsih sebagai pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah Pereode 2008 s/d 2013.

Dengan slogan “ Bali Ndeso Mbangun Deso” Semua rakyat Jateng berharap semboyan itu bukan hanya omong kosong yang hanya dijadikan untuk menarik simpati masyarakat Jawa Tengah tetapi akan di wujudkan oleh pasangan terpilih untuk berkomitmen kepada masrakat Desa dan wong cilik.
Mengingat hampir 75% daerah di Jateng merupakan pedesaan maka sangatlah tepat kalau pasangan gubernur yang baru dilantik mempunyai komitmen untuk mensejahterakan masyarakat desa, melalui perberdayaan ekonomi masyrakat .

Saat ini rasanya seluruh rakyat Jateng akan sangat mendukung seluruh program Bapak Gubernur sepanjang program tersebut untuk kesejahteraan rakyat,dengan menggali potensi yang ada di Jateng dan dengan komitmen yang kuat oleh pasangan Gubernur dan wakil Gubernur serta dukungan seluruh lapisan masyarakat, kita semua yakin Jawa Tengah akan menjadi salah satu propinsi yang akan diperhitungkan oleh investor.

Kami ucapkan selamat atas pelantikan Bapak dan Ibu untuk membawa Jawa Tengah lebih Sejahtera, semoga Bapak Ibu berdua bisa menjauhkan praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang sekarang telah menjadi penyakit kronis Pejabat di Indonesia selama memimpin Jateng, Dipundakmu kami gantungkan harapan seluruh masyrakat Jawa tengah untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Gambar: Harian Suara Merdeka

7 komentar:

  1. Wah... selamat ya.. Punya gubernur baru :)
    @ gubernur : semoga bisa memenuhi harapan warga dan masyarakat

    BalasHapus
  2. selamat kepada pak bibit dan bu rustriningsih atas pelantikannya sebagai gubernur dan wakil gubernur jateng. semoga bener2 amanah dalam mengemban amant rakyat. apalagi slogannya sunggug memberikan citraan yang akrab dg masayarakat bawah.

    BalasHapus
  3. Semoga gubernur dan wakil gubernur yang baru ini bisa membawa jawa tengah menjadi lebih aman, tertib, dan makmur.

    BalasHapus
  4. Saya sempat ngikutin juga waktu beliau berdua kampanye.. itu yang wanita, mantan bupati kebumen bukan? Maaf kl salah Mad

    Sukses buat ibu... i love you mom

    BalasHapus
  5. Semoga Jawa Tengah makin maju.

    BalasHapus
  6. Harapannya begitu pak Achmad, dengan kepemimpinan mereka berdua mengemban tugas bagi Jawa Tengah tercipta masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

    BalasHapus
  7. Semoga Sesuai dengan harapan masyarakat khususnya didaerah jawa tengah

    BalasHapus