15 Juli, 2008

Biarkan Cinta Hanya Untuk Cinta


Ketika perasaan cinta telah merasuki jiwa seseorang, hidup ini terasa amat indah, syahdu, dan segala bentuk keindahan lain yang terasa, tapi kadang kita juga dibuat resah dan gelisah tiada menentu karena cinta.
Cinta bisa membutakan segalanya, demi Seseorang yang dicintainya (Kekasih hati, Istri Tercinta, anak, Orang tua atau bahkan Sang Pencipta Kita), kita rela mengorbankan segalanya.
Akan timbul perasaan bangga ketika kita mampu memenuhi tuntutan dari yang kita cintai terkadang kita rasakan kesedihan yang mendalam apabila kita telah gagal dan merasa tidak mampu untuk melakukan sesuatau untuk yang kita cintai.
Cinta adalah anugerah terindah yang telah diberikan Sang pencipta kepada kita semua, karena mempunyai sifat mengayomi, memelihara, memberi dan segala hal yang berhubungan dengan kebaikan.
Akan tetapi sebagian dari kita bisa saja dengan mudah menodainya dengan balutan Nafsu sehingga menjadikan pudarnya kesucian cinta.
Biarkanlah kehadiran perasaan cinta ada dalam cinta itu sendiri, jangan kotori perasaan cinta dengan yang lain, niscaya cinta akan memberikan kebahagian untuk kita, biarkanlah cinta hanya untuk cinta………..
Cinta bukanlah segalanya……….. akan tetapi segalanya tanpa cinta akan tiada arti…….. Salam

3 komentar:

  1. reg.spasi.weton16/7/08 16:39

    cinta itu buta... buta meraba-raba... berarti
    cinta=meraba...

    BalasHapus
  2. wewn .... sepertinya bener, mas, cinta itu buta, ndak bisa melihat warna blunya, eh, maksudnya ndak pandang bulu. cinta juga universal yang bisa dirasakan oleh setiap makhluk yang bernyawa. mungkin caranya yang beda2.

    BalasHapus
  3. wahh... apa2 yang mengandung unsur "cinta" pasti menarik untuk di bahas :D

    slm kenal,
    bloggerngalam

    BalasHapus