08 Juli, 2008

Banyak Orang menyerah ketika akan berhasil

Kegagalan adalah momok yang menakutkan bagi banyak orang, akan tetapi tidak banyak orang bertahan untuk memperjuangkan apa yang akan dicapainya bahkan ketika keberhasilan itu sedikit lagi dia raih.
Seorang cowok putus asa ketika dia telah mengungkapkan isi hatinya (cinta) sebanyak 7 kali dan si cewek belum juga menerimanya, padahal si cewek hanya akan menguji kesungguhan cowoknya dia sebenarnya akan mengatakan iya (menerima) ketika sekali lagi cowok itu mengungkapkan perasaannya.
Banyak sekali hal diatas kita jumpai dalam kehidupan ini, bahkan kita kadang mengalaminya sendiri, dan celakanya kita tidak menyadarinya.
Seperti contoh kasus diatas ada hal menarik yang dapat kita petik dalam hidup ini keteguhan hati, semangat memperjuangkan sesuatu yang akan kita capai , kesabaran atau ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan dan semangat untuk meraih kehidupan yang lebih baik.
Untuk itu semua wahai sahabatku hanya ada satu kata untuk kita semua " Jangan menyerah dan tetap Semangat dalam Hidup" bagaimana dengan anda ?..............

2 komentar:

  1. "Menyerah" kata itu selalu akan muncul di dalam hati apabila segala daya untuk mencapai tujuan belum terlaksana..
    Kadang Kata itu juga terngiang di dlm jiwaku, saat aku harus memutuskan maju untuk masa depan atau cuma diam tanpa ada perubahan..Memang sangat sulit untuk mencapai sesuatu, tapi dalam hidup harus ada perubahan yang lebih baik...Semangat, Semangat dan Semangat.

    BalasHapus
  2. ah emang bener sih .....seperti itu tapi manusia kan punya batas kesabaran... tul nggak

    BalasHapus